Jumat, 28 Oktober 2011

Intelegent cleaning : WASTECONTROL


Inovasi eksklusif kelas dunia dari Trützschler memberi anda akses utilisasi bahan baku yang optimum : sensor waste WASTECONTROL BR-WCT dengan dikoneksikan ke cleaner CLEANOMAT.  Alat ini adalah pengukur optikal yang menyatakan kualitas waste dan secara otomatis menyesuaikan cleaner dengan cara tertentu sehingga pembersihan optimal bisa didapat dengan kehilangan serat yang baik diminumalkan.



Kunci untuk produksi yang effisien adalah pembersihan yang sempurna
Karateristik kualitas kapas sangat berubah dalam beberapa tahun terakhir.  Ketika kandungan trash yang murni  dijatuhkan, maka prosentase kandungan neps juga naik.  Kapas mengandung honeydew dimana memerlukan adaptasi teknologi cleaning yang sesuai tanpa mengabaikan perlindungan serat.  Trützschlertelah merancang CLEANOMAT sistem yang presisi untuk persyaratan baru ini.




Keunggulan dari sistem CLEANOMAT
·         Pembukaan dan pembersihan digabungkan dengan perlakuan serat yang cukup lembut bahkan pada saat 1.000 kg/jam atau lebih.
·         Setiap saat memberikan pembersihan yang optimum : deflektor dapat disesuaikan secara individu untuk mendapatkan kebebasan memilih tingkat/derajat pembersihan – bahkan saat berproduksi.
·         Adaptasi yang sempurna untuk setiap jenis kapas melalui jarum dan saw tooth roll yang dikembangkan secara khusus.
·         Adaptasi bahan baku dengan cepat dengan variable roll drives secara tidak terbatas (1 dan 3 roll cleaner).
·         Mesin mejadi bersih karena sedotan langsung yang bahkan memungkinkan bebas masalah kapas lengket.
·         Kualitas benang yang lebih baik dan sifat-sifat yang berkembang di OE dan ring spinning melalui dedusting kapas yang spesifik.
·         Mengurangi kegiatan maintenance dengan menggunakan belt drive dan motor free-maintenance.
·         Kontrol yang tepat dan permanen monitoring dengan Trützschler mikro komputer terpadu.

Poin ekonomis optimal
Ketika nilai ekonomis harus dicapai antara derajat pembersihan dan perlindungan serat, CLEANOMAT maju didepan dengan tiga hal : pertama, clothing satu roll dengan yang lain terpasang baik. Kedua, sudut pada setiap ujung clothing meningkat pada setiap roll. Ketiga, kecepatan antara roll pertama dan terakhir naik secara berkesinambungan. Konfigurasi seperti ini hanya ditawarkan oleh sistem CLEANOMAT.

[Sumber : Trützschler]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar